Serah terima keputusan penunjukan ketua oleh Sekretaris Desa Malimongeng

Bone, karebaindonesia.id – Pemerintah Desa Malimongeng yang dipimpin oleh Asdar memiliki harapan yang besar agar kedepannya pemuda Desa Malimongeng dapat berkontribusi aktif dalam pengembangan masyarakat desa, khususnya pemuda.

Bentuk aktualisasi dari komitmen tersebut dengan tonggak regenerasi organisasi pemuda yang terus didorong oleh pemerintah Desa Malimongeng. Pada (Jum’at 26 Februari 2021) pemuda desa Malimongeng melakukan musyawarah pemilihan pemimpin baru Karang Taruna Sulapa Appa, Desa Mallimongeng yang digelar di Aula kantor desa  Malimongeng kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone. 

Andi Iksan Nursaputra, terpilih menjadi Ketua berharap agar nantinya pemuda dapat bersinergi dengan pemerintah Desa Malimongeng.

“Semoga kedepannya pemuda dapat bersinergi dengan pemerintah Desa dan berpartisipasi terhadap setiap kebijakan yang digalakkan oleh pemerintah Desa Malimongeng dimana pemuda harus berperan aktif didalamnya,”ucapnya. Sabtu (27/02/21).

Lebih lanjut Iksan mengatakan bahwa Karang Taruna adalah medium dalam membentuk mentalitas pemuda khususnya di desa Malimongeng.

“Dengan adanya organisasi Karang Taruna ini dapat menjadi medium dalam membentuk karakter dan mentalitas pemuda yang ada didesa Malimongeng,” tutupnyanya.

A.Ikhsan saat merupakan Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Sinjai yang sekaligus memiliki mobilitas dalam pengembangan kualitas pemuda di desa Malimongeng kedepannya.

1 thought on “Perkuat Peran Pemuda, Karang Taruna Sulapa Appa Dinakhodai Andi Iksan Nursaputra”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *