karebaindonesia.id – Dewan Pimpinan Provinsi Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulawesi Selatan melaksanakan rapat Steering Comitee persiapan Rakerkonprov (Rapat Kerja dan Konsultasi Provinsi) pada Rabu, 15 Juli 2020 kemarin di kantor DPP APINDO Sulawesi Selatan.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua SC H. Andry Arief Bulu dan didampingi oleh panitia SC sekaligus Sekjen DPP Apindo Sulsel, Yusran Hernald. Dalam rapatnya, kegiatan Rakerkonprov rencananya akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2020 di Hotel Claro Makassar.

Dalam pelaksanaannya, rencananya akan menyesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19 sekarang ini, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, termasuk juga mempertimbangkan untuk menggunakan mekanisme virtual atau daring pada saat Rakerkonprov yang akan dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional, termasuk Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional APINDO Hariyadi Sukamdani dan Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah yang akan membuka secara resmi kegiatan tersebut.

Menurut H. Andry Arief Bulu, pelaksanaan Rakerkonprov harus menyesuaikan dengan protokol kesehatan Covid-19 agar bisa menyukseskan acara tersebur & nilai output-nya bisa menghasilkan program kerja yang dapat bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *