Ketua DPC PKS Makassar, Anwar Faruq (dok. Istimewa).

Makassar, Karebaindonesia.id — Jelang Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020, para partai politik giat merapatkan barisan untuk memenangkan para kandidatnya di kontes politik 5 tahunan ini.

Salah satunya dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), hal ini ditegaskan oleh Ketua DPC PKS Makassar, Anwar Faruq yang mengatakan bahwa seluruh kader PKS akan all out memenangkan pasangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun di Pilwali Makassar 2020.

“Saya yakin seluruh kader PKS akan kompak menjalankan perintah sesuai arahan ketuanya. Seluruh kader PKS akan all out memenangkan pasangan None-Zunnun,” ujarnya saat ditemui di Kantor DPRD Makassar, Kamis (27/08/2020).

Ia juga menjelaskan terkait faktor PKS memilih pasangan pemilik tag line IMUN di Pilwali Makassar.

“Pertama, Pak None peraih suara terbanyak kedua pada Pilkada 2013, ini sudah modal utama. Kedua, pasangan None-Zunnun ini punya program dan visi yang bagus untuk membangun Makassar dan ini akan di pertajam lagi dengan program kerjanya,” jelasnya.

Selanjutnya, saat ditanya mengenai form B1-KWK, anggota DPRD Kota Makassar ini mengungkapkan, PKS telah menjadwalkan penyerahan form tersebut pada Sabtu, 29 Agustus 2020, mendatang.

“Besok, akan kita rapatkan. Kemudian hari Sabtu akan ada penyerahan B1-KWK kepada pasangan IMUN di kantor DPW. Setelah itu kami akan rapat terbatas membahas tentang apa-apa yang harus dilakukan dalam memenangkan pasangan Imun,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi