Foto : Penangkapan artis berinisial TA oleh Subdit V Siber Pilda Jawa Barat pada Jumat (18/12/2020)

Bandung, karebaindonesia.id – Penyidik Subdit V Siber Polda Jawa Barat menangkap seorang artis berinisial TA dalam kasus dugaan prostitusi online.

Selain artis TA, polisi juga mengamankan tiga orang yang diduga mucikari, yaitu laki-laki domisili Jakarta berinisial RJ (44 tahun), warga Medan berinisial AH (40 tahun), dan warga Bogor berinisial MR (34 tahun).

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan bahwa dalam sekali kencan dengan TA yang berprofesi sebagai artis, model, dan selegram ini, mematok tarif sebesar 75 juta Rupiah.

“Tarif TA ini 75 juta Rupiah sekali kencan,” ungkapnya yang didampingi Kasubdi V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar di Mapolda Jabar pada Jumat, 18 Desember 2020 kemarin.

Tambahnya, para pria hidung belang menghubungi mucikari melalui media sosial atau aplikasi pesan singkat untuk bisa berkencan dengan TA.

“Ini jaringan besar, kami telah melakukan patroli siber di media sosial. Lalu mendapati ada praktek perdagangan jasa prostitusi online melalui situs dengan inisial BM. Dalam situs itu ada iklan wanita yang berprofesi sebagai artis, selegram, dan model profesional,” ujarnya.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

2 thoughts on “Polisi Tangkap Artis TA Dalam Kasus Prostitusi Online”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi