Calon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo (none) bersama Komunitas Preman Pensiun Rajawali.

Makassar, Karebaindonesia.id — Calon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo (none), bersilaturahmi dengan Pemuda Pelopor Rajawali, di Jalan Rajawali Makassar, Rabu (30/09/2020).

Mereka yang tergabung dalam komunitas ini adalah “preman pensiun”, warga asli Jalan Rajawali.

Ketua Pemuda Pelopor Rajawali, Thamrin, mengatakan, komunitasnya merupakan kunci kemenangan Anggota DPRD Makassar, Yeni Rahman, pada dua momentum Pemilu Legislatif (Pileg).

“Pemuda Pelopor Rajawali ini berhasil mengantarkan Ibu Yeni Rahman duduk di DPRD Makassar dua periode. InsyaAllah, kami akan memenangkan Pak Irman dan Pak Zunnun di Pilwali Makassar, 9 Desember nanti,” kata Thamrin.

Sementara, None dalam pertemuan tersebut menyampaikan sejumlah programnya. Mulai dari BPJS Kesehatan, pelimpahan kewenangan ke tingkat RT, hingga digitalisasi persampahan.

“Daerah Rajawali punya kesan tersendiri bagi saya. Dulu, saya bergaulnya disini, jadi saya paham betul bagaimana kehidupan warga disini,” kata None.

Usai bersilaturahmi dengan Pemuda Pelopor Rajawali, None menghadiri pelatihan pembuatan nugget yang juga dilaksanakan di Jalan Rajawali, Makassar.

Pelatihan diinisiasi oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang merupakan parpol pengusung pasangan Irman – Zunnun (IMUN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *