Makassar, karebaindonesia.id – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Universitas Muslim Indonesia (UMI) mengadakan acara Temu Alumni pada Ahad, 29 November 2020 kemarin malam.

Acara yang bertemakan “Merajut Ukhuwah, Memperkokoh Kesatuan Sebagai Cerminan Masa Depan KAMMI” dilaksanakan secara daring (online) via Zoom Metting.

Acada ini menghadirkan sejumlah kader KAMMI Komisariat UMI berserta para alumni pertama dan terakhir di KAMMI Komisariat UMI.

Selain silaturahmi sesama aktivis KAMMI Komisariat UMI, acara ini juga saling berbagi pesan dan saran yang diberikan oleh para alumni untuk para kader dan pengurus saat ini.

Salah satu Alumnus KAMMI Komisariat UMI mengapresiasi kegiatan ini sebagai upaya komunikasi dan interaksi yang intens antara alumni yang berpengalaman dengan kader dan pengurus yang sedang belajar.

“Kami meminta pengurus saat ini untuk melanjutkan kembali periode kepengurusan berhubung karena berada dalam masa pandemi yang menyebabkan tidak maksimalnya program yang terlaksana,” ungkapnya.

Tambahnya, Alumnus juga mengarahkan kader dan pengurus untuk membuat kelas-kelas yang akan diisi oleh para alumni untuk persiapan pasca kampus.

“Kami juga mengarahkan pengurus untuk membuat konten-konten yang menarik agar KAMMI Komisariat UMI mampu eksis dalam ranah pergerakan kampus,” katanya.

Kader sekaligus pengurus KAMMI Komisariat UMI, Nurul Muhaiminu mengatakan bahwa alumni telah banyak membantu dan memberi kontribusi besar walau telah menjadi demisioner.

“Alhamdulillah, saya banyak mendapat banyak cerita dan pengalaman dari para alumni. Selain itu, yang tak kalah penting, saya akhirnya bisa berkenalan dengan alumni KAMMI Komisariat UMI walaupun secara virtual,” ucapnya.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

20 thoughts on “Rajut Ukhuwah Muslim Negarawan, KAMMI Komisariat UMI Gelar Temu Alumni”
  1. Hi , I do believe this is an excellent blog. I stumbled upon it on Yahoo , i will come back once again. Money and freedom is the best way to change, may you be rich and help other people.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *