Foto bersama usai raker ditutup dengan resmi.

Sinjai, karebaindonesia.id – Rapat kerja ke XVI Ikatan Senat Mahasiswa Peternakan Indonesia (ISMAPETI) remi di tutup, Sabtu 05/06/2021. Dalam kegiatan tersebut telah memperoleh hasil yang menjadi program kerja pada kepengurusan ISMAPETI Wilayah V.

Muh. Ihsan Hidayat selaku Koordinator wilayah V ISMAPETI menyampaikan, dengan selesainya kegiatan Raker tersebut semoga salama kepengurusan kedepan bisa menjadikan Wilayah V sebagai wadah mahasiswa peternakan potensi yang ada.

“semoga berakhirnya Raker ini kami di Wilayah V mampu menjadi sebuah eksistensi tersendiri dari seluruh Wilayah yang tergabung dalam ISMAPETI”, ujar Muh. Ihsan.

Sementara itu, Zulfiqih Matra Palompai selaku sekretaris Wilayah V ISMAPETI juga berharap rapat kerja ini mampu menjadi langkah awal dalam penguatan kelembagaan khususnya di ISMAPETI Wilayah V.

“Diupayakan di wilayah Timur dengan kupang bisa salaing bersinergi dalam hal membangun ISMAPETI kedepanya agar lebih berkemajuan lagi terutama untuk kepengurusan tahun ini dan generasi pemegang tongkat Estafet kepengurusan yang akan datang,” paparnya.

Di lain hal, Irwan Irnandi Selaku Ketua Panitia RAKERWIL juga menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas partisipasi dari berbagai institusi yang turut hadir membersamai.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua elemen yang berpartiaipasi dalam mensukseskan kegiatan Rakerwil ini, dan tak terlebih lagi kepada teman-teman panitia yang selalu semangat dalam melaksanakan tugasnya sehingga mampu mensukseskan kegiatan Rakerwil XVI ini,” ungkapnya.

Lanjut dia katakan, Selamat mengemban tugas untuk semua teman-teman pengurus dalam menjalankan roda kepengurusan ini, sukses dan jayalah selalu ISMAPETI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *