Foto bersama Tudang Sipulung PKPT IPMIL RAYA UIM

Makassar, karebaindonesia.id – Puluhan Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Islam Makassar (UIM) yang tergabung dalam PKPT IPMIL RAYA UIM mengadakan Tudang Sipulung pada Rabu, 24 Maret 2021 di Warkop De’Virals di Bumi Tamalanrea Permai.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara mahasiswa dari tanah luwu. Adapun susunan acara dari kegiatan ini di antaranya perkenalan antar sesama Kader dan pengurus.

Sementara itu ketua IPMIL, Arif Setiawan mengungkapkan tujuan dari tudang sipulung untuk menghimpun mahasiswa Wija To Luwu yang kuliah di Makassar, menghimpun dalam suatu wadah IPMIL raya terkhusus di kampus Universitas Islam Makassar.

Lebih lanjut ia katakan “Saya berharap kepada semua Kader Wija To Luwu terkhusus kader angkatan 2020 bisa meneruskan tongkat estafet PKPT Luwu Raya Universitas Islam Makassar dan bisa membawa kembali nama PKPT IPMIL Luwu Raya disegani di kota Daeng ini”.

Hal senada diungkapkan juga oleh Firdaus atau yang biasa di panggil Biccu mengungkapkan kegembiraannya.

“Saya sangat bersyukur bisa bergabung dalam IPMIL ini karena kita sama-sama anak rantau dari Luwu tidak membeda-bedakan suku baik dari Kabupaten Luwu, Kabupaten Luwu Utara, dan Kabupaten Luwu Timur itu semuanya saudara kita yang harus dirangkul.” Tuturnya. (rls)

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

1 thought on “Rangkul Sesama Saudara, Mahasiswa Luwu UIM Gelar Tudang Sipulung”
  1. 277315 656593fantastic work Outstanding weblog here! Also your web web site a whole lot up quickly! What web host are you the usage of? Can I get your associate link on your host? I want my website loaded up as quick as yours lol 645861

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *