Karebaindonesia.id– Karebaindonesia.id adalah salah satu portal media online yang baru terbentuk dengan mengusung sajian berita hangat, cerdas dan meluaskan informasi. Tagline “Kami kabarkan, Anda ceritakan” bertujuan agar sajian berita memberikan informasi terpercaya dan diterima baik oleh para pembaca. Kareba Indonesia.id terbentuk dan mengudara di bulan juni ini dengan tenaga tim jurnalis muda dan menyukai dunia tulis-menulis.

Untuk menguatkan struktur dan kinerja, Tim redaksi karebaindonesia.id menggelar training pengelolaan website yang bertempat di cafe Komula, Samata, Kabupaten Gowa (28/06/2020).

Training pengelolaan website karebaindonesia.id dipandu langsung oleh direktur IT Developer, Tetta Sally, dalam wawancaranya menyebut

“Kami perkuat tim di meja redaksi dulu, hingga kami berani mengudara dengan sajian berita yang dibutuhkan di masyarakat. Tentu kehadiran media ini akan menghiasi media-media yang mengusung dan menjunjung tujuan pers”

Senada dengan pernyataan Tetta Sally, training tersebut diinisiatori Pimred Karebaindonesia.id. Damar I Manakku , Kareba Indonesia harus mengusung tampilan berita yang bagus, juga tentunya dinilai dari keseriusan dari tampilan websitenya.

Sementara itu, dukungan penuh tak henti-hentinya dilayangkan oleh Komisaris Utama PT. Kareba Indonesia Media, Andi Ifal Anwar. Ia mengungkapkan bahwa

“Karebaindonesia.id ini tercetus karna kegelisahan, gelisah melihat hoax merajalela, gelisah karna media seringkali dipelintir menjadi sokongan parpol, gelisah karna pencerdasan kehidupan bangsa dari peranan pers itu sudah tak terlihat lagi, serta gelisah akibat suara pers itu tidak memurnikan lagi aktifitas jurnalisme.” ungkap Andi Ifal yang juga sebagai lawyer di Sulawesi Selatan

Training ini akan berlangsung selama sepekan, dari beberapa pilihan materi penguatan dan pengembangan jurnalistik. Harapan dari meja redaksi karebaindonesia.id agar media ini akan diterima baik di tengah-tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *