Gowa, karebaindonesia.id – Forum Lingkar Pena (FLP) Ranting Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) melaksanakan Musyawarah Ranting (Musran) ke-VI pada Ahad, 27 Desember 2020 hari ini yang berlangsung di Maleo Town House, Gowa, Sulsel.

Kegiatan yang mengusung tema “Mewujudkan Kepemimpinan dan Produktivitas Karya yang Adaptif” dihadiri puluhan peserta yang berasal dari pengurus FLP Ranting UINAM yang hadir secara luring (offline) dan daring (online) via Goggle Meet.

Dalam kegiatan ini, agenda yang dilaksanakan yaitu Laporan Pertanggungjawaban Pengurus FLP UINAM Periode 2019-2020 dan Pemilihan Ketua Umum FLP UINAM Periode 2020-2021.

Ketua Panitia Musran FLP UINAM, Sri Nurfadillah Asnawi mengaku bahwa kegiatan ini menjadi upaya penguatan FLP UIN untuk menjadi organisasi kepenulisan yang baik.

“Menurut saya, Musran ini menjadi sebuah anak tangga loncatan untuk menuju ke tujuan selanjutnya yang sesuai dengan motto dari FLP itu sendiri, yaitu berkarya, berbakti dan berarti,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua FLP UINAM, Muhammad Musmulyadi mengucapkan terima kasih kepada pengurus FLP UINAM yang telah berkontribusi besar dalam edukasi literasi di kampus.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman pengurus FLP UINAM atas banyak hal selama saya menjadi ketua FLP UINAM walau dalam kepengurusan saya penuh halang dan rintang di kondisi pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Tambahnya pula, dia mengharapkan bahwa pengurus FLP UINAM berikutnya akan lebih baik dan bisa menjalin sinergi dengan organisasi di kampus.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

22 thoughts on “Regenerasi Pengurus, FLP UINAM Laksanakan Musyawarah Ranting”
  1. 304313 593901Keep up the great piece of work, I read few posts on this internet web site and I think that your weblog is actually interesting and holds bands of amazing data. 440755

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *