Sulbar, karebaindonesia.id – Yayasan Irwan Rahmani Nusantara menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa bumi bermagnitudo 6,2 yang mengguncang Kabupaten Majene dan kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat dan sekitarnya pada Kamis (21/01/2021).

Penyaluran bantuan itu berkolaborasi dengan Posko Induk KAMMI di jalan Soekarno Hatta kabupaten Memuju Sulawesi Barat.

Salah satu upaya penyaluran sudah didistribusikan, Yayasan Irwan Rahmani Nusantara melakukan penyaluran yang diserahkan langsung oleh Relawan Irwan Rahmani Peduli di beberapa titik pengungsian.

Dalam keterangannya, Irfan Basyo selaku Ketua Yayasan Irwan Rahmani Nusantara mengungkapkan bahwa ini adalah upaya untuk berkontribusi dalam meringankan beban korban terdampak gempa Sulawesi Barat.

“Pada kesempatan ini kami menyalurkan bantuan di Jalan binanga kebupaten Mamuju, dusun Talaba, desa Belang- belang Kecamatan Kalukku dan Pengungsi di Pondok Pesantren Al Munawwarah Salutawar Desa Tadui Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju,” ungkap Irfan.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan kondisi yang cukup memprihatinkan bagi korban di tempat pengungsian, sekaligus mengharapkan semua pihak ikut mengambil bagian dalam membantu korban terdampak gempa di Sulawesi Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *