Makassar, Karebaindonesia.id — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar resmi menentapkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan oleh Komisioner KPU Kota Makassar, Gunawan Mashar saat membacakan hasil penetapan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar tahun 2020, di Kantor KPU Kota Makassar, Jalan Perumnas Antang Raya, Rabu (23/09/2020).

Diketahui, penetapan pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar tahun 2020 tersebut digelar secara tertutup.

Selain itu, pihaknya juga mengumumkan penetapan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar tahun 2020 di halaman website KPU Kota Makassar.

“Hasil berita acara penetapan kita umumkan di halaman web KPU nanti,” ujar Gunawan kepada Karebaindonesia.id.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Makassar, Faridl Wajdi mengingatkan, mulai hari ini, aturan mengenai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar yang telah di tetapkan sebelumnya telah berlaku.

“Kami berharap agar semua aturan diperhatikan. Karena mulai hari ini, semua aturan Pilakda berlaku secara efektif. Mari kita semua sukseskan Pilakda Makassar dengan aman dan damai,” ujar Farid.

Pada kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Makassar, pihak TNI dan Kepolisian, serta Liaison Officer (LO) masing-masing kandidat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *