Karebaindonesia. id, Parepare – Sejumlah kalangan pecinta bola Sulawesi Selatan (Sulsel), saat ini perhatiannya sedang tertuju pada laga uji coba PSM Makassar Vs Sulut United FC, yang akan berlangsung di stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Parepare, pada Senin (6/6/2022) malam.

Seakan tak mau ketinggalan pada momen eforia perhelatan sepakbola ini, Tim Amal Foundation juga akan menjamu sekira 2000 tim suporter fanatik PSM Makassar yang telah mengkonfirmasi akan hadir secara bergelombang untuk “memerahkan” Stadion GBH Parepare.

“Kami akan menyambut tamu dan saudara-saudara kita yang akan datang dengan 2000 cangkir Kopi amal plus panganan khas Parepare, serta makanan sebanyak 2000 pcs,” kata Manejer Kopi Amal Santos Alam.

Santos mengatakan, pihaknya telah berkordinasi dengan The Maczman Indonesia untuk menjamu mereka setibanya di Kota Parepare.

“Sebagai warga kota Parepare, kita wajib mendukung upaya dalam menunjukka bahwa kota Parepare layak sebagai Home base PSM untuk Liga 1 tahun 2022-2023, dengan menjamu para supporter PSM yang akan datang dari berbagai daerah di Sulsel,” lanjutnya.

Tak lupa Santos juga mengungkapkan, ucapan terima kasih kepada Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe beserta sejumlah SKPD yang ada, yang telah bekerja keras melakukan pembenahan terhadap Stadion GBH, agar layak menjadi tempat pertandingan Liga 1 dan AFC ke depan.

“Mewakili seluruh tim kami mengucapkan terimakasih pada pak Wali dan pak Appi serta founder Bosowa Corp, bapak H.M Aksa Mahmud atas atensi yang besar bagi persepakbolaan Sulsel dan kota Parepare,” tutupnya.

By Kareba Indonesia

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi