karebaindonesia.id,- Pernikahan merupakan sebuah ibadah yang dapat menyempurnakan sebagian agama suatu kaum yang telah menikah. Beberapa waktu setelah pernikahan yang digelar oleh Dinda Hauw dan Rey Mbayang melalui proses Ta’aruf, maka kali ini dari selebriti Rizki Dangdut Akademi (DA) juga melakukan hal yang sama. Pada hari Jumat 17 Juli 2020 Rizki mempersunting gadis cantik yang bernama Nadya Mustika Rahayu dengan proses Ta’aruf. Bahkan para netizen dikagetkan bahwa Rizki tidak menikah dengan Lesty yang telah cukup lama berada disampingnya, tetapi apalah sebuah kebersamaan jika takdir Allah SWT berkata lain.

Rizki juga menegaskan bahwa istrinya bukan berasal dari kalangan artis, Ia hanya orang biasa dan mengaku bertemu dengan Nadya hanya satu kali sebelum proses lamaran digelar.

“Semuanya juga memang sudah jalannya dan harapan orang tua pun sedikit demi sedikit terpenuhi,” ucap Rizki yang dilansir dari Tribunstyle.com pada hari Jumat 17/072020.

“Ya udah yakin juga karena mintanya juga sama Allah, caranya juga sesuai anjuran,”Lanjut Rizki.

Lesti Kejora yang merupakan mantan kekasih Rizki DA, datang dan memberikan selamat kepada Rizki. Terlebih lagi Lesty ikut berfoto bersama dengan teman-teman seperjuangannya sewaktu menjadi kontestan di Dangdut Academy.

“Selamat berbahagia @da2_rizki123 dan neng Nadia. Semoga sakinah mawadah warohmah aammiin,” Tulis Lesti Kejora di akun instagram miliknya.

Beberapa komentar penyemangat dalam postingan Lesti dilontarkan oleh para fansnya,

“Salute you. Maasyaallah. Moga diberi jodoh yang baik buat kamu Lesy. Mulia sungguh hatimu,” tulis akun @wanikayrie

“Proud of U Dedek sayangkuuu @lestykejora. Insha Allah, Allah akan kirimkan Jodoh Yang Terbaik untuk Dedek,” ungkap @fitricarlina

“Ku bangga ada dedeeeee,” tambah @Aliahsayuti

“Orang sabar pahalanya JIHAD. ALLAHU AKBAR. MASYAALLAH. Bangganya ibu padamu nak @lestykejora apalagi orang tuamu dede. Memang patut dicontoh, jadi inspirasi generasi anak-anak muda ke depannya. Kau wanita shalihah, berhati emas, berhati mulia nak. Salut padamu. Tiada kata apa-apa untuk nak LESTY. Selain DOA DAN DOA TERBAIK untukmu nak. Insyaallah kesabaran dan keikhlasan kamu akan berbuah Manis. Kamu akan selalu bahagia. Dan bahagia selalu menantimu nak. Sukses DEDE Putri cantik shalihah bapak @ayah_kejora @mamah_redi,” tulis @nur.hasanah.908

Sebelum itu, netizen sempat mendapati postingan Lesti yang bertuliskan,

“Nikmati proses jadikan sebuah pengalaman berharga/motivasi. Tidak semua rencana di berikan jalan yang lurus. Jangan pernah ada kata menyesal menyerah. Raih kejar niat baik Allah akan kasi  jalan terbaik Aaminn #jumatbarokah”.

“Masyallah geulis sholih. Sing kuat yaahh,” @fida310

Sumber Gambar : Tribunstyle dan Instagram

1 thought on “Rizki D’Akademi Menikah, Lesty Kejora Jadi Tamu Undangan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi