Karebaindonesia.id, Makassar – Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Rusdi Masse bersama Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (Balai KIPM) Makassar, membagikan 700 paket ikan sehat-bermutu ke warga Kabupaten Sidrap, Sulsel.

Bertempat di aula rumah Ketua NasDem Sulsel itu, di Kelurahan Lalebata, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, 700 warga yang menjadi penerima terpantau begitu tertib. Satu persatu diberikan kupon.

Kepala Balai KIPM Makassar, Sitti Chadidjah mengungkap, kalau kegiatan adalah peduli sosial dengan penyerahan paket ikan segar kepada masyarakat.

“Melalui Bulan Mutu Karantina Tahun 2022 ini, KIPM Makassar turut berperan aktif menyediakan sumber gizi untuk mendukung pemenuhan protein masyarakat,” katanya.

Sementara, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Rusdi Masse, mengaku, apa yang dilakukan oleh Balai KIPM Makassar hari ini dengan bagikan 700 paket ikan sebagai bentuk edukasi ke masyarakat. Karena ada contoh bagaimana membedakan ikan berkualitas baik dengan ikan yang diawetkan dengan formalin.

“Bersyukurlah bapak dan ibu yang terpilih mendapatkan paket ikan segar dan bermutu ini. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, masyarakat merasa sedikit terbantu dengan adanya 700 paket ikan segar dan bermutu ini,” demikian pria berakronim RMS ini.

Di akhir kegiatan, ditutup dengan pelepasan mobil Thermoking yang membawa 700 paket ikan untuk dibagikan ke masyarakat Sidrap.

Yanti, salah seorang warga Sidrap yang menerima paket ikan sangat mensyukuri adanya bantuan paket ikan segar ini. Mengingat, makanan kaya akan protein sangat jarang mereka konsumsi.

Selain, Kepala Balai KIPM Makassar, Sitti Chadidjah dan jajarannya, turut hadir juga yakni Sekda Kabupaten Sidrap Sudirman Bungi, dan anggota Fraksi NasDem DPRD Sidrap

By Kareba Indonesia

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

2 thoughts on “Rusdi Masse Bersama Balai KIPM Makassar Bagi 700 Paket Ikan Sehat-Bermutu ke Warga Sidrap”
  1. I am very impressed with your writing safetoto I couldn’t think of this, but it’s amazing! I wrote several posts similar to this one, but please come and see!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi