Karebaindonesia, Makassar – Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Rusdi Masse bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Kunjungan ini dalam rangka Bakti Nelayan di Kabupaten Pinrang, berlangsung di Aula Villa Alexandria, Pantai Ammani, Pinrang, Minggu (24/7/2022).

Dalam sambutannya, Direktur Kapal dan Alat Penangkapan Ikan Kementerian KKP, Mansyur, menyampaikan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Rusdi Masse selaku Wakil Ketua Komisi IV DPRRI.

“Jadi Bapak Rusdi Masse selalu memberikan perhatian luar biasa terhadap pembangunan sektor kelautan dan perikanan di tanah air, teristimewa di Sulawesi Selatan dan Kabupaten Pinrang,” tutur Mansyur.

“Kegiatan dan bantuan kepada nelayan yang diberikan pada hari ini tidak lepas dari andil dan perhatian Beliau,” tambahnya.

Sekedar tahu, dalam kunjungan kerja tadi, Wakil Ketua Komisi IV DPR ini memberikan bantuan paket sembako kepada nelayan dan masyarakat Pinrang.

Totalny 1.000 paket. Tersebar ke nelayan beberapa desa di Kabupaten Pinrang, Sulsel.

Para nelayan juga terlihat sangat bahagia mendapat bantuan yang diserahkan langsung oleh mantan Bupati Sidrap itu.

By Kareba Indonesia

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

3 thoughts on “Rusdi Masse Bersama KKP Bagikan 1.000 Paket Sembako ke Nelayan di Pinrang”
  1. The assignment submission period was over and I was nervous, bitcoincasino and I am very happy to see your post just in time and it was a great help. Thank you ! Leave your blog address below. Please visit me anytime.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi