karebaindonesia.id,- Suasana politik menjelang pilkada Makassar Desember mendatang kian memanas, usungan dan dukungan partai politik menjadi incaran para elit politik, salah satu partai yang hangat diperbincangkan adalah Partai Nasdem, Rudi Masse atau yang akrab dipanggil dengan singkatan nama RMS ini mengaku banyak provokasi dan issu miring terkait pilihan partainya mengusung Danny Pomanto.

Selaku Ketua Partai Nasdes DPW Sulsel RMS memiliki tanggung jawab menjelaskan kepada publik sikap politik dan keputusan Partai Nasdem terkait Pilkada Makassar. Hal ini ditunjukkan dengan postingan RSM di media sosial yang ikut membagikan link YouTube terkait apresiasi kepada Danny Pomanto selama memimpin Makassar.

Arah dukungan ini juga semakin dipertegas oleh RMS dengan beberapa postingan gambar Danny Pomanto di akun media sosialnya. Sebelumnya juga RMS melalui akun Facebooknya membuat status “Bismillah, ADAMA” (10/07/2020). ADAMA sendiri merupakan akronim Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi.

ADAMA telah mendapat restu dari dua Partai yaitu Nasdem dan Gerindra, secara perolehan kursi masing-masing partai keduanya sudah memenuhi syarat untuk mengusung satu pasangan calon Walikota Makassar.

Tim ADAMA juga masih membuka peluang kepada Partai lain untuk bergabung bersama memenangkan pasangan Danny Pomanto bersama Fatmawati Rusdi untuk memenangkan pertarungan pemilihan Walikota Makassar 9 Desember 2020 mendatang.  

Sumber Gambar: infoasatu.com

2 thoughts on “Rusdi Masse Tegaskan, ADAMA untuk Makassar”
  1. 990730 405020We stumbled more than here coming from a different web page and thought I may well check issues out. I like what I see so now im following you. Look forward to exploring your web page yet once more. 546146

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi