Foto : Karebaindonesia.com

Takalar, Karebaindonesia.id– Wakil bupati Takalar sekaligus ketua partai Nasdem Takalar H. Achmad dg. se’re kambali terlihat ditengah – tengah kerumunan yang di dominasi oleh kaum milenial kabupaten Takalar dalam acara Launching Bedah Buku dan Lomba Baca Esai Satsra yang di selenggarakan oleh Gen Sampulo Ataraxia.

Kegiatan ini dilaksanakan di BZ Caffe Kabupaten Takalar (16/06/2021) dimana kegiatan ini dihadiri oleh undangan dari pemerintah, mahasiswa, dan warga lainya, Terlihat pula beberapa awak media sedang meliput kegiatan tersebut seperti media Karebaindonesia.com

Foto: Karebaindonesia.com

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Takalar H. Achmad mengatakan dirinya secara pribadi dan sebagai pemimpin daerah sangat mengapresiasi kegiatan yang digarap oleh pemuda-pemudi Takalar, dan tentunya kedepannya kegiatan seperti ini perlu ditingkatkan.

“Saya secara pribadi menilai kegiatan bedah buku ini sebagai langkah untuk meningkatkan literasi terutamanya di sektor membaca. Mengingat saat ini kegiatan membaca buku sudah mulai ditinggalkan masyarakat dan masyarakat lebih memilih menggunakan gadget yang ada,” jelas dg. Se’re panggilan akrab H. Achmad Wabup Takalar.

21 thoughts on “Rutin Menghadiri Acara Apapun Itu, Kali ini Wabup Takalar Hadiri Launching Bedah Buku”
  1. F*ckin’ remarkable issues here. I’m very satisfied to look your article. Thank you a lot and i am having a look ahead to touch you. Will you kindly drop me a e-mail?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *