Foto Muhammad Ilham (Ketua Terpilih KAMMI Komisariat Al Furqan Universitas Muhammadiyah Makassar periode 2021/2022) dan Muhammad Jafar (Ketua KAMMI Komisariat Al Furqan Unismuh Makassar Periode 2020/2021)

Makassar, karebaindonesia.id – Hasil musyawarah Komisariat (MUSYKOM) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Al Furqan secara resmi membukukan nakhoda baru periode 2021/2022 pada Minggu (10/1) sekira pukul 06. 30 WITA.

Diketahui, ketua terpilih berdasarkan hasil musyawarah majelis syuro’ atau yang lebih dikenal dengan istilah Dewan Penasihat Organisasi (DPO) beserta para kandidat yang telah mengikuti proses penjaringan calon ketua umum bersepakat untuk menetapkan Muhammad Ilham yang akan menakhodai KAMMI komisariat Al-Furqan UNISMUH Makassar, masa periodisasi atau masa bakti 2021-2022.

Ketua Umum (KETUM) terpilih, Muhammad Ilham menuturkan harapannya. Kata dia, saya tidak sebaik apa yang antum/na kira, saya juga tidak seburuk apa yang antum/na kira. Berangkat dari sini, harapan yang sangat bagi teman-teman pengurus nantinya untuk tetap di samping saya dan menguatkan saya.

“Kita kedepankan kerja jamaah, kerja keluarga karena memang tanpa kerja-kerja tersebut peran seorang ketua yang menjadi konseptor dan eksekutor tidak akan maksimal. Pada dakwah ini kita sangat dianjurkan untuk tetap berada dalam barisan jamaah,” tuturnya.

Hal senada disampaikan oleh KETUM periode sebelumnya, Abd. Jafar. Dia berharap, Komisariat Al furqan pada periode selanjutnya ini dapat berbuat lebih banyak dari periode sebelumnya. Apa yang kemudian dijadikan visi dan misi dapat dijalankan sebagaimana mestinya

“Menjadi ketua tentunya harus memiliki semangat dan loyalitas yang lebih, sehingga ketua ke depannya tidak menjadi orang yang lari akan tanggung jawab. Selamat saya ucapkan kepada Ketua Umum terpilih, bekerjalah dengan selamat,” ungkap Jafar.

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *