Penyerahan tanda jabatan dari ketua FLP cabang Makassar periode 2019/2021 kepada Ketua periode 2021/2023.

Makassar, karebaindonesia.id – Tetta Sally sepertinya sudah bisa bernapas lega. Pasalnya, cita-citanya mencetak generasi pelanjut berhasil dia lakukan melalui Musyawarah Cabang (Muscab) Forum Lingkat Pena (FLP) cabang Makassar yang digelar di SMA Unismuh Makassar, Ahad (14/03/2021).

Pada Muscab tersebut, sesuai kesepakatan musywarah bersama, Musmulyadi eks Ketua ranting FLP ranting UINAM terpilih menjadi nakhoda cabang Makassar untuk periode 2021/2023.

Terpilihnya Musmulyadi bukan tanpa alasan, langganan harian Fajar dan Tribun timur tersebut memiliki banyak karya dan juga jiwa kepemimpinan yang diyakini mampu menjadikan dirinya sebagai panutan bagi anggota maupun ranting-ranting yang dinaunginya.

Setelah terpilih, dia menuturkan dalam sambutan pertamanya bahwa FLP adalah organisasi kepenulisan terbesar di Indonesia, setiap tahunnya di berbagai tingkatan kepengurusan melakukan pengkaderan secara rutin, kermasuk di FLP Makassar.

“Saya berharap FLP tidak hanya unggul dari kuantitas kader tapi juga diimbangi dengan penguatan kualitas dalam bidang kepenulisan. Sebagai organisasi, saya menginginkan FLP bisa membangun kolaborasi di berbagai lembaga, paling tidak di internal FLP sendiri, cabang dengan cabang dan ranting-rantingnya,” tegas Musmulyadi.

Hal tersebut senada dengan harapan Tetta Sally selaku ketua demisioner. Dia berharap pada kepengurusan selanjutnya, melahirkan pemimpin petarung yang siap mendobrak kemajuan FLP Se-Makassar baik dari kuantitas maupun kualitas karya maupun kader.

“Harapan saya tentunya, untuk nakhoda berikutnya agar mampu melanjutkan estafet kepemimpinan dengan sebaik-baiknya dan terus menebar virus-virus literasi di bumi Makassar,” tutur Tetta Sally.

Melihat Musmulyadi, sepertinya Tetta Sally tidak perlu ragu, karena apa yang dia harapkan ada pada diri nakhoda baru FLP cabang Makassar tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *