Foto bersama usai pelantikan

Pare-Pare, karebaindonesia.id – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Parepare melakukan proses pelantikan pengurus KAMMI IAIN Parepare dan KAMMI Komisariat Al Fatih Universitas Muhammadiyah Pare-Pare dengan mengusung tema, “Kolaborasi aksi jayakan Indonesia” di di Edotel pada (02/02/2021).

Berdasarkan keterangan pers panitia pelaksana menyampaikan bahwa alasan diangkatnya tema ini diharapkan agar kedepan KAMMI yang ada di kota Parepare mampu membangun komunikasi dan sinergitas dengan berbagai pihak utamanya pemerintah dalam pengembangan sumber daya manusia “Pemuda” di Kota Parepare.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh kader KAMMI di Kota Parepare, utamanya yang akan dilantik. Sementara itu, Kegiatan ini dibuka oleh Wahyu Ananda selaku Ketua KAMMI Daerah Parepare. Dalam sambutannya, dia menyampaikan harapan dan optimistisme yang tinggi terhadap perkembangan KAMMI di Kota Parepare.

“semoga dengan lahirnya satu komisariat tambahan yaitu Komisariat Al Fatih Universitas Muhammadiyah Parepare bisa melahirkan ide-ide dan konsep serta tawaran wadah berkarya bagi mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Parepare dan IAIN Parepare. Kita akan mengupayakan bersama agar implementasi tema terlaksana dengan baik,” ungkap Wahyu.

Berdasarkan surat keputusan PW KAMMI SulSel, KAMMI IAIN Parepare di pimpin oleh Ikbal, sedangkan KAMMI Al Fatih Universitas Muhammadiyah Parepare dipimipin oleh Restu Pasogi.

Kegiatan pelantikan ini dirangkaikan dengan rapat kerja komisariat Al Fatih Universitas Muhammadiyah Parepare dan KAMMI IAIN Parepare.

Restu Pasogi selaku ketua KAMMI komisariat Al Fatih Universitas Muhammadiyah Parepare berjanji kedepannya akan mengupayakan sinergitas dan berkolaborasi pengurus dalam mengemban amanah selama 1 periode.

“Kunci kesuksesan kami adalah kaloberasi yang apik dan sinegritas dalam kepengurusan yang terjaga kedepan,” tutup Restu Pasogi.

2 thoughts on “Sah, Pengurus PK IAIN dan PK Al Fatih Resmi Dilantik”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *