Sumber Gambar: WhatsApp

Makassar, karebaindonesia.id – Komunitas Jariah Grup bekerja sama dengan Yayasan Pembinaan Tunanetra Indonesia (YAPTI) Musallah Tarbiatul Ittihadul Ummah pada Selasa, 30 Maret 2021 dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, 1442 Hijriah atau 13 April 2021 Masehi.

Adapun program yang akan di selenggarakan, diantaranya menghafal Juz 30 dan Pesantren Ramadan. Hal itu disambut baik oleh Rahmawati Mangka selaku Pengurus Yayasan.

Rahma mengungkapkan rasa kegembiraannya dengan hadirnya Jariah Grup di Yayasan ini. “Saya sangat berterimakasih karena Tim Jariah Grup bisa bekerja sama dengan kami semoga kerja sama ini menjadi ajang Silaturrahmi antara Jariah Grup dengan Yayasan ini”.

Hal yang sama diungkapkan oleh Ayub selaku perwakilan dari Jariah Grup.
“Kami dari Jariah Grup sangat bangga melihat teman-teman di sini yang tekun belajar utamanya mempelajari Al-Qur’an Braille yang bentuknya titik-titik di atas kertas.”

Lebih lanjut Ayub menegaskan kami dari Jariah Grup berharap dengan adanya program ini kita bisa mencetak jiwa-jiwa yang akan menuju Jannah-Nya.

By Abd Jafar

Reporter Kareba Indonesia

1 thought on “Sambut Ramadan, Komunitas Jariah Grup dan YAPTI Adakan Program Hafalan”
  1. Masya Allah semoga Jariyah Grup dan Adik-adik di YAPTI sehat selalu dan dimudahkan segala urusan nya. Aamiin ya rabbal alamin 🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *