Pemuda Pammukkullu Desa Ko’mara melakukan penyegaran masjid, Minggu (11/4/2021)

Takalar,karebaindonesia.id–Pemuda Pammukkullu Desa Ko’mara Kec. Polut Kab. Takalar kembali melakukan penyegaran terhadap bangunan nyambut bulan Ramadhan, juga menjawab beberapa persoalan yang memang pernah dikeluhan masyarakat setempat, Minggu (11/4/2021).

“Selain momentum Ramadhan, juga menjawab keluhan masyarakat. Karena beberapa bagian pada tembok dan pagar masjid sudah buram catnya, makanya kita cat ulang. Kita juga menyegarkan bangunan tembok dan pagar masjid,” kata Agus Daeng Taba.

Lanjut Daeng Taba, ia mengatakan bahwa bulan suci ramadan tahu ini harus disegarkan, baik dari segi ruang ibadah, maupun menyegarkan diri kita masing-masaing

“Saya kira menyambut bulan suci ini, semua hal harus disegarkan, termasuk diri kita masing-masing,” Tukasnya.

Kebiasaan tahunan menyegarkan masjid ini diinisiasi oleh kaum muda

Kebiasaan tahunan menyegarkan masjid ini diinisiasi oleh kaum muda, sebagai bentuk kecintaan terhadap masjid dan tentu agar masyarakat Pammukkullu merasa betah dan nyaman dalam melakukan ibadah di bulan suci ramadan.

“Prinsipnya untuk menyambut Ramadhan ini, semua hal harus disucikan, termasuk membuang pikiran-pikiran buruk dan merawat silaturahim antar sesama”. Tutupnya.

48 thoughts on “Sambut Ramadan, Pemuda Pammukkullu Lakukan Penyegaran Masjid”
  1. 132676 444609Some truly good and utilitarian information on this internet website , also I believe the style and design holds excellent attributes. 872469

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi