Salah satu pemain PSM Makassar, Dzulkifli Syukur sedang melakukan swab test

Makassar, karebaindonesia.id – Setelah lama jeda pandemi, hari ini (Jumat, 04/09/2020), para pemain dan official manajemen PSM Makassar jalani swab test covid-19. Ada 13 pemain yang mengikuti tes, sementara yang lainnya dikabarkan belum berada di Kota Makassar termasuk sang idola warga Sulsel, Wiljan Pluim.

Para pemain, staf dan official PSM Makassar saat melakukan registrasi swab test

Kegiatan swab test berlangsung pada pukul 09.00 Wita di sebuah klinik di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar. Ketidak hadiran Wiljan Pluim membuat para pecinta klub berjukuk Laskar Ayam Jantan itu was-was lantaran tak mengikuti swab test hari ini. Hal ini membuat rumor kepindahan pemain asal Belanda itu semakin hangat diisukan akan pindah ke Persija Jakarta, menyusul mantan rekan senegaranya Marc Klok yang hengkang musim ini ke Persija dan Ferdinand Sinaga ke PSMS Medan.

Foto Rasyid Bakri (gelandang PSM) saat sedang melakukan swab test

Menurut Sulaiman Abdul Karim, selaku MO PSM Makassar mengatakan bahwa “Swab test yang dilakukan ini memiliki tahapan. Dan hari ini, yang baru melakukan tes adalah para pemain yang ada di Makassar. Semoga hasilnya cepat keluar, kalau bisa besok sudah diketahui.”

“Nanti pemain-pemain yang berada di luar Makassar atau luar Indonesia akan segera menyusul melakukan swab test, termasuk sang kapten Wiljan Pluim. Saat ini kami baru melakukan tes untuk pemain, staf pelatih dan official yang berada di Makassar.” Ungkapnya saat diwawancarai jurnalis Kareba Indonesia.

“Soal kepindahan Pluim itu tidak benar. Beliau sudah berkomitmen bersama klub musim ini.” Tambahnya.

“Untuk jadwal latihan pemain, nanti akan dilakukan saat manajemen sudah menemukan tempat yang layak. Akan tetapi, saat ini, pemain akan menjalani latihan ringan dulu seperti latihan kebugaran dan lain-lain.”

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *