Foto : HMJ PBA gelar kegiatan Arabic Camp di Hutan Pinus Lembanna Malino Gowa yang dibuka secara resmi pada Kamis (19/11/2020)

Gowa, karebaindonesia.id – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Bahasa Arab (PBA) UNISMUH Makassar menggelar camping tahunan dengan tema, “Bangga Berbahasa Arab” di Hutan Pinus Lembanna Malino Gowa, pada Kamis 19 November 2020 kemarin malam.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa baru jurusan PBA. Didampingi oleh pengurus HMJ, mereka dituntun untuk merasa bangga menjadi mahasiswa PBA.

Sekretaris jurusan PBA, Ibrahim mengajak para mahasiswa baru secara khusus dan seluruh elemen yang hadir pada kegiatan ini untuk terus belajar.

Katanya, mulai semester depan, khusus untuk mahasiswa baru akan mengikuti program konversi atau kuliah di Ma’had Al-bir selama dua tahun.

“Kami sudah merencanakan bahwa kita akan mengonversi nilai ujiannya sekitar 70%,” tegasnya di hadapan mahasiswa baru.

Lanjutnya, untuk semester tiga, lima, dan selanjutnya yang belum sempat menikmati program kuliah di Ma’had Al-bir, kami akan menindak lanjuti dengan memberikan belajar tambahan.

“Sehubungan dengan adanya undangan pertukaran mahasiswa dari MDS Yogyakarta, Solo, ada juga di Gontor, bahkan kalau memungkinkan kita berangkat ke Sudan. Saya menantang adinda sekalian untuk menerima undangan ini,” tutupnya dalam sambutan pembukaan kegiatan tersebut.

By Kareba Indonesia

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

16 thoughts on “Sekjur PBA Beri Kabar Gembira di Pembukaan Arabic Camp”
  1. 165903 335055Wow! This could be one particular with the most useful blogs Weve ever arrive across on this topic. Basically Excellent. Im also an expert in this topic therefore I can understand your effort. 975996

  2. 660056 283383There exist a couple of several different distinct levels among the California Weight loss program and each and every a person is pretty important. You are procedure stands out as the the actual giving up with all the power. weight loss 872683

  3. 120516 875027Immigration Lawyers […]the time to read or check out the content material or web sites we have linked to below the[…] 712350

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi