Foto : Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah Sulawesi Selatan mengadakan acara pelantikan pengurus KAMMI Sulsel yang berlangsung di Gedunh Pola Kantor Gubernur Sulsel pada Sabtu (26/09/2020)

Makassar, karebaindonesia.id – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah Sulawesi Selatan mengadakan acara pelantikan pengurus KAMMI Sulsel yang berlangsung di Gedunh Pola Kantor Gubernur Sulsel pada Sabtu, 26 September 2020 kemarin pagi.

Dalam acara ini, dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh kepemudaan baik dalam instansi pemerintah Sulawesi selatan maupun pengurus lembaga mahasiswa di ruang lingkup kota Makassar dan Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain itu, acara ini juga diikuti dengan peluncuran Gerakan Mahasiswa Mengajar yang diinisasi oleh pengurus KAMMI Sulsel. Dalam peluncurannya dihadiri oleh masyarakat penerima bantuan dari Gerakan Mahasiswa Mengajar yang terdiri dari siswa kurang mampu yang mendapatkan beasiswa dan bantuan pendidikan berupa gawai atau Smartphone.

Ketua KAMMI Sulsel, Ahmad Akbar dalam wawancara oleh karebaindonesia.id kemarin mengatakan bahwa akan mengaplikasi tiga visinya yaitu kolaborasi, akselerasi, dan kontribusi selama menjabat menjadi Ketua KAMMI Sulsel.

“Saya berharap ada inovasi atau inisiatif dari seluruh kader pengurus KAMMI Wilayah, Daerah, dan Komisariat untuk bisa melahirkan kontribusi terbaik, apapun idenya. Karena kami akan mewadahi dan membantu, jadi sampaikan saja agar bisa dikerjakan bersama,” ujarnya.

Foto : Wakil Ketua KAMMI Pusat Menyerahkan Amanah untuk Ketua KAMMI Wilayah Sulawesi Selatan

Sementara itu, Wakil Ketua KAMMI Pusat, Taufiq Hidayat mengharapkan KAMMI Sulsel akan memberikan kontribusi besar untuk masyarakat Sulawesi Selatan dan Indonesia dalam hal sosial kemasyarakatan.

“Semoga KAMMI Sulsel bisa bersinergi dengan stakeholder atau lembaga swayada masyarakat untuk bisa mengaplikasikan kontribusi sosialnya kepada masyarakat dalam hal ekonomi, pendidikan, dan hal-hal yang menjadi urgensi diselesaikan bersama di masa pandemi sekarang. Kami berharap KAMMI Sulsel menjadi The Real Agent of Change,” katanya.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *