Karebaindonesia.id – Muhammad Nasir Presidium MW KAHMI SulSel ikut meramaikan bursa bakal calon ketua DPD AMPI SulSel periode 2022-20027.

Sulkifli Nasrullah sebagai perwakilan tim datang dengan membawa surat kuasa untuk pengambilan formulir penjaringan. Jumat 23/9/2022.

Nurul Akbar, ketua penyelenggara penjaringan Bakal Calon Ketua DPD AMPI SulSel didampingi oleh sekretaris Panitia Nur Rahmat Sirajuddin dan Rudi L Umasugi sebagai koordinator Kesektariatan menyambut kedatangan perwakilan tim dari Muhammad Nasir.

“Alhamdulillah tidak lama berselang kedatangan dari tim lain, kini hadir disekretariat tercinta DPD AMPI SulSel bung Sulkifli Nasrullah yang datang sebagai perwakilan dari salah satu bakal calon ketua yaitu Muhammad Nasir” Ucapnya.

Sementara itu, Sulkifli menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya.

“Saya saat ini, menjalankan amanah dan memenuhi tahapan tahapan penjaringan dengan mengambil formulir pendaftaran,” katanya

Rudi L Umasugi dan Nur Rahmat Sirajuddin menjelaskan tentang prosedur penjaringan hingga tahapan ini ditutup.

“Form yang kami serahkan kepada calon pendaftar form wajib diisi semua” Ucap Rudi.

Tahapan penjaringan bakal calon ketua DPD AMPI SulSel akan ditutup tepat jam 6 sore hari ini.

“Pengambilan formulir bakal calon ketua DPD AMPI SulSel akan ditutup jam 6 sore mulai hari ini dan mulai besok akan dibuka pengembalian Formulir dan sekiranya Kandidat bakal calon mengkonfirmasi kedatangannya ke Panitia Pelaksana” Tutup Nur Rahmat Sirajuddin.

Perlu diketahui waktu pengembalian Formulir Bakal Calon Ketua DPD AMPI SulSel tanggal 27 September 2022 jam 18:00 Wita.

By Kareba Indonesia

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi