Karebaindonesia.id, Makassar – Reza Fahlepy (RF) melalui program “Patungan Millenial” ikut menyalurkan paket ramadhan di 25 titik di Kecamatan Manggala dan Panakukkang Kota Makassar. Kamis (28/4).

Kegiatan tersebut dilakukan menggandeng Semua Senin untuk distribusi kepada penerima manfaat, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta marbot mesjid.

“Ada 50 paket ramadhan yang terbagi melalui Semua Senin dan semoga bermanfaat dan berkah.” Ungkap Reza Fahlepy saat dikonfirmasi oleh awak media.

Selain itu, menurut pengusaha muda ini, kegiatan berbagi akan dicanangkan setiap tahun dengan jumlah yang terus bertambah.

Menurutnya, pembagian paket ramadhan tersebut adalah bagian dari ikrarnya untuk berbagi dengan sesama di bulan ramadhan.

“Rezeki adalah titipan dari Allah, seyogyanya kami berbagi untuk mensyukuri karunia dari Allah. Insya Allah jika umur panjang, kami akan berbagi setiap tahunnya.” Tutupnya.

Sementara itu, Muhammad Riadi selaku Founder Semua Senin mengapresiasi para millenial yang mempercayakan Semua Senin dalam distribusi paket ramadhan.

“Ada banyak anak muda di Kota Makassar yang terlibat dalam program Patungan Millenial Beberapa paket Insya Allah kami selesaikan sampai akhir ramadhan ini.” Tegasnya Riadi.

Sambung Riadi, patungan millenial adalah program untuk melibatkan banyak anak muda ikut berkonstribusi dalam mendukung tumbuhnya ekosistem gerakan sosial.

“Kami terus mengajak dan melibatkan banyak anak muda untuk terlibat dalam gerakan sosial agar ekonomi kita dapat bangkit pasca pandemi.” Tutupnya. (*)

By Kareba Indonesia

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

1 thought on “Semua Senin Apresiasi Reza Fahlepy Dalam Program Patungan Millenial”
  1. Very efficiently written information. It will be helpful to anyone who usess it, as well as yours truly :). Keep up the good work – looking forward to more posts.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi