Foto : PB-HIPERMATA laksanakan kegiatan MUBES di Hotel Grand Palace Makassar pada Jumat sampai Ahad (06-08/11/2020)

Takalar, karebaindonesia.id – Pengurus Besar Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Takalar (PB-HIPERMATA) melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES). Acara yang dilaksanakan selama 3 hari, yaitu pada Jumat sampai Ahad, 6-8 November 2020 berlansung di Hotel Grand Palace Makassar dengan mengusung tema “Rekonseptualisasi Visi Kelembagaan Menuju HIPERMATA yang Berkebangkitan”.

Dalam masa periode 2018-2020 PB-HIPERMATA yang di nahkodai Alfian Pasolangi, telah banyak melakukan perubahan dan sumbangsih yang diberikan pada masyarakat Takalar berupa sumbangsih pemikiran dan mengawal kesejaterahan rakyat.

Dalam kegiatan ini pula direncakana akan mengadakan pemilihan Ketua Umim yang baru untuk masa periode 2020-2022. Setelah ditutupnya secara resmi pendaftran calon ketua PB-HIPERMATA oleh panitia pelaksana MUBES, lahirlah tiga kandidat calon yang lulus berkas yaitu Ilham Akbar, Rahmatul Hidayat (keduanya adalah mahasiswa Universitas Negeri Makassar) dan Suhardi (mahasiswa Universitas Indonesia Timur)

Ketua PB-HIPERMATA Alfian Pasolangi bersama Kordinator Stering MUBES, M. Imra Dg. Kila mengonfirmasi ketiga kandidat calon ketua HIPERMATA tersebut sudah melengkapi berkas administrasinya, yang diantaranya adalah sertifikat LK 2 HIPERMATA.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

62 thoughts on “Sengit, Tiga Pemuda Takalar Adu Intelektual dalam Perebutan Ketua HIPERMATA”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi