Sumber gambar: WhatsApp

Makassar, karebaindonesia.id – Pengurus Modern Pentathlon Indonesia (MPI) Sulawesi Selatan menyerahkan Surat keputusan pengurus Pentathlon ke Kantor KONI Sul Sel Jl. St. Hasanuddin, Rabu (28/4/21).

Dalam kesempatan ini ketua Umum MPI Sulsel, Diza Rasyid Ali juga memperkenalkan pengurus dan menguraikan apa itu olahraga modern Pentathlon Indonesia yang terdiri dari cabang Olahraga Renang 200 m, anggar, berkuda, menembak, dan lari 800m x 4 .

Diuraikan juga rencana mengirim dua atlet Sulsel, Yusri yang kini masuk 10 besar dan Nasifah Savina ke PON XX di Papua Dalam cabang Modern Pentathlon. Adapun rencana program yang di paparkan Pelatihan dan arena latihan bagi Atlet . Serta pelatihan Wasit dan pelatih yang berkompeten .

Beberapa event akan segera di gelar untuk mencari bibit atlit bagi Sulawesi Selatan. Sekretaris Umum MPI Andi Ifal Anwar usai menyerahkan SK juga menjelaskan prosedur kekuatan hukum dan mengajukan surat pengajuan Bagian Dari KONI Sul Sel


Dalam kesempatan ini juga pengajuan surat permohonan menghadiri pelantikan pengurus . Dari Pihak KONI diterima Ambas Syam bersama Najamuddin. Mengurai proses dan tahapan penerimaan sebagai anggota KONI Sul Sel yang tertera sesuai AD/ART .

Sampai saat ini Pentathlon dijuluki super atlit karena lomba yang komplet dan membutuhkan stamina yang tinggi .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *