Maros, karebaindonesia.id – Danny-Fatma, nakhoda baru Makassar yang baru-baru ini dilantik bersama dengan pengurus DPW Nasdem Sulsel dan sejumlah anggota DPR RI dari fraksi Nasdem berakhir pekan di wisata alam air terjun Bantimurung, Maros, pada Sabtu (26/02/2021).

Bersama dengan rombongan, mereka datang dengan bersepeda. Setibanya mereka disambut oleh sejumlah pengurus DPD dan DPRD fraksi Nasdem Maros.

“Pake sepeda dari Makassar tadi pagi sekitar pukul 06.30, bersama ibu wakil dan juga teman-teman dari Nasdem,” ujar Danny Pomanto karibnya disapa. Sabtu (27/2/2021).

Sementara itu, Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif karena tidak memiliki agenda khusus apalagi soal politik pada Sabtu tadi juga terlihat bergabung dengan rombongan. kedatangannya bersama dengan walikota Makassar hanya sekedar bersantai menikmati udara sejuk dikawasan air terjun terkenal Maros itu sembari menikmati hidangan jagung rebus.

“Cuman berakhir pekan saja. Berolahraga dan juga makan-makan jagung,” kata Syahar.

Turut hadir ketua fraksi DPR RI Nasdem, Ahmad Ali didampingi anggota fraksi Nasdem Maros, H. Abidin Said, Hj. Fatmawati, A. Syahrir Mappangara, M. Yusuf, dan Kadir H. L. Adapun Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DPD Nasdem Maros tidak terlihat membersamai karena berhalangan.

1 thought on “Setelah Dilantik, Danny-Fatma Bersama Nasdem Nikmati Akhir Pekan di Bantimurung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *