Dua toko onderdil dan suku cadang motor di Jalan Bandang, Kecamatan Bontoala, Makassar, Selasa (25/08/2020) malam. (Dok. Istimewa)

Makasssar, Karebaindonesia.id — Kebakaran kembali melanda Kota Makassar, dua toko onderdil dan suku cadang motor di Jalan Bandang, Kecamatan Bontoala, Makassar, Selasa (25/08/2020) telah habis dilalap si jago merah. Akibat kejadian itu, pemilik toko mengalami kerugian hingga ratusan juta.

Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar telah menurunkan sekitar 10 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan kobaran api.

Damkar Kota Makassar mengalami kesulitan memadamkan api. Pasalnya, selain faktor tekuncinya kedua toko juga karena banyak warga yang berkerumun dilokasi untuk menyaksikan langsung proses pemadaman dua toko tersebut.

“Ini karena membeludaknya masyarakat. Kedua kami dihalangi oleh pintu besi pada ruko itu dan juga kaca untuk naik ke atas,” kata Plt Kepala Dinas Pemadam Kebakatan Kota Makassar, Elodewata Sahid kepada awak media.

Sementara itu, saat proses pemadaman api, empat petugas Damkar Kota Makassar dilarikan ke rumah sakit (RS) Akademis lantaran pingsan menghirup asap dari oli dan kabel. Empat petugas yang pingsan tersebut ialah Rusli, Armin, Ivantri, dan Daus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *