Makassar, karebaindonesia.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan kian mempermantap gerak politiknya dalam Pemilihan Walikota Makassar (Pilwalkot) yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.

PKS Sulsel telah memantapkan diri untuk mengusung pasangan Irman Yasin Limpo (None) dan Andi Zunnun Armin N.H. sebagai Calon Walikota dan Calon Walikota Makassar.

Pasangan None dan Zunnun resmi diusung PKS Sulsel saat kegiatan yang berlangsung di Kantor DPW PKS Sulawesi Selatan pada Senin, 24 Agustus 2020 kemarin.

Acara Penyerahan rekomendasi tersebut berlangsung khidmat, disaksikan awak media dan Partai pengusung juga seluruh jajaran partai, mulai dari tingkat Wilayah, Daerah, hingga Cabang.

Ketua DPW PKS Sulsel, Surya Darma Secara Simbolis Merekomendasikan Irman Yasin Limpo Maju dalam Pilwalkot Makassar 9 Desember 2020 Mendatang

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPW PKS Sulsel, Surya Darma menyerahkan rekomendasi Partai Keadilan Sejahtera kepada None untuk maju di Pilkada Makassar pada 9 Desember mendatang.

Dalam sebuah kesempatan, Surya Darma dalam sambutannya, menyampaikan rasa kebahagiaannya karena bisa berkumpul lagi di acara penyerahan rekomendasi tersebut.

“Alhamdulillah beliau (None) sudah menyatakan siap jadi kader PKS. Sejak dulu kami PKS sebenarnya tidak mengusung orang lain, tapi kader kami sendiri yang akan diusung pada Pilkada Makassar 2020,” ungkapnya yang dilansir akun Facebook PKS Kota Makassar pada Senin, 24 Agustus 2020 kemarin.

Sementara itu, None mengakui bahwa pencalonannya ini menjadi beban yang tidak ringan baginya, karena harus mempertahankan kepercayaan dari PKS dan tidak mudah mengelola dinamika yang ada di PKS.

“Falsafahnya adalah pesta kecil makan besar, bukan pesta besar tapi ada yang tidak makan. Mulai saat ini saya komitmen menjadi bagian paling utama di PKS,” imbuhnya.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *