Makassar, karebaindonesia.id – Forum lingkar Pena (FLP) ranting Universitas Muslim Indonesia (UMI) mengadakan kegiatan Test wawancara calon kekasih baru di cave khasta pada Jumat (22/01/2021).

Adapun peserta yang ikut sebanyak 15 orang dari berbagaikampus dan sekolah diantaranya: UMI, UNM, Unismuh, dan IPB.

Sesuatu yang sangat istimewa bagi pengurus FLP ranting UMI karena salah seorang calon peserta TOWRnya, Resky Try Ulva seorang penyandang disabilitas.

“Alasan terbesar mengikuti TOWR FLP UMI ini tak lain karena ingin meningkatkan minat baca dan tentunya ingin membuat karya,” ungkap Resky.

Sementara itu, Ketua Umum FLP UMI Ridwan Jasmawi mengatakan perekrutan Anggota Baru FLP UMI ini sebagai bentuk melanjutkan nantinya regenerasi pengurus FLP UMI dan membumikan literasi di kampus hijau.

“Ini sangat penting, karena untuk melanjutkan proses kepengurusan perlu yang namanya regenerasi. Masa depan FLP UMI ada pada calon peserta TOWR pada hari ini,” tegas Ridwan.

Tak hanya itu, Biccu Dari ranting Poltekkes hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan apresiasinya karena ada lagi dari saudara penyandang disabilitas yang bergabung di FLP.

“Saya senang karena ada lagi disabilitas yang ikut dalam perekrutan FLP, apalagi ranting ini dikenal ranting favorit. Maka dari itu, dengan adanya disabilitas yang turut andil dalam kegiatan ini, bisa menjadi wadah teman-teman untuk berkarya baik dari teman-teman disabilitas maupun non disabilitas utamanya dibidang leterasi,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *