karebaindonesia.id – Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (IKA FH UMI) akan mengadakan Musyawarah yang dilaksanakan pada Sabtu, 17 Juli 2020 di Hotel Swiss Bell Panakkukang. Dalam Kegiatan tersebut, diiringi juga dengan pemilihan Ketua Umum IKA FH UMI Makassar Periode 2020-2025.

Salah satu calon Ketua Umum IKA FH UMI, Andi Bakti Jufri (ABJ) yang juga Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Makassar telah memantapkan diri untuk mengajukan diri untuk memimpin IKA FH UMI. Saat ditemui di kediamannya, Andi Bakti Jufri menyatakan siap untuk membesarkan IKA FH UMI. “Insya Allah, saya siap maju!” Ujar Andi Bakti Jufri yang adalah Alumni FH UMI angkatan 1986.

Rencananya Andi Bakti akan mendaftar pada Kamis 16 Juli Sore nanti dan akan diantar oleh puluhan pendukungnya dari berbagai Angkatan. “Iya. Jam 4 Sore saya akan mendaftarkan diri menjadi Ketua Umum IKA FH UMI. Mohon doanya.” Ujar Andi Bakti yang juga merupakan Ketua Angkatan 86 FH UMI.

Sementara itu, Dr. Andi Zainal, S.H., M.H. yang merupakan Ketua Panitia dalam Kegiatan Musyawarah tersebut optimis atas pelaksanaan Musyawarah FH UMI. “Musyawarah ini selain ajang untuk memilih Ketua Umum IKA FH UMI juga sebagai ajang Silaturahmi Alumni IKA FH UMI.” Jelasnya.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

1 thought on “Siap Memimpin IKA FH UMI, Andi Bakti Jufri : Insya Allah, Saya Siap Maju”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi