karebaindonesia.id – Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea menyindir Musisi asal Bali sekaligus Drummer Band Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina atau lebih dikenal dengan Jerinx yang baru saja melakukan aksi demo menolak Tes Covid-19 (Rapid Test dan Swab Test) sebagai syarat administrasi.

Hotman Paris menyayangkan aksi tersebut yang dipimpin oleh seorang Musisi asal Bali itu yang bersama sejumlah orang menggelar aksi demo menolak Tes Covid-19. Dia menilai tindakan tersebut sangat berbahaya karena dapat menjerumuskan banyak orang ke hal yang tidak baik di masyarakat luas.

“Ini sangat membahayakan kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang berpendidikan rendah. Seolah-olah Corona itu bukan ancaman,” ucapnya pada videonya di akun Instagram pribadinya (@hotmanparisofficial) yang diunggahnya pada Selasa, 28 Juli 2020 kemarin.

Selain itu, Hotman Paris mengharapkan para penegak hukum di Bali mengatasi masalah tersebut, yaitu dengan meminta Musisi tersebut dibawa ke makam jenazah pasien yang terjangkit Covid-19.

“Tolong bapak Gubernur, Pak Kapolda,. Bawa orang ini ke kuburan orang-orang yang sudah meninggal akibat Corona. Tunjukkan banyaknya orang yang sudah meninggal. Tunjukkan bahwa anggota keluarga kita pun bisa meninggal kalau tidak menaati protokol kesehatan,” tegasnya.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *