Sinjai, karebaindonesia.id – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) XV Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Sinjai yang diawali dengan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) pada Jumat, 25 Desember 2020 lalu.

Kemudian dilanjutkan Pemilihan Ketua DPD KNPI Sinjai pada Sabtu-Ahad, 26-27 Desember 2020. Dimana dalam Musyawarah Daerah itu telah menetapkan Syahrul Paesa sebagai Ketua DPD KNPI Sinjai.

Ketua Komisi Hukum, HAM & Keamanan DPD KNPI Sulawesi Selatan, Andi Ifal Anwar memberikan ucapan Selamat kepada Ketua Terpilih. Dia berharap kepemimpinan Syahrul Paesa di DPD KNPI Sinjai akan menciptatakan sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai.

“Selamat & Sukses atas terpilihnya Syahrul Paesa sebagai Ketua DPD KNPI Sinjai melalui Musda yang Legal.” tegasnya.

Terkait dengan adanya pengklaiman dari DPD KNPI Sulsel versi Nurkanita bahwa Pelaksanaan Musda DPD KNPI Sinjai adalah Ilegal. Menurut Andi Ifal Anwar yang juga berprofesi sebagai Advokat mempersilahkan Kepada Nurkanita untuk mengambil langkah hukum jika tidak puas dengan pelaksanaan Musda DPD KNPI Sinjai.

“Silahkan ambil langkah hukum, sekali lagi kami tegaskan Silahkan. Monggo,” Ujar tokoh yang juga Ketua DPW PERKAHPI Sulsel ini.

Dia menegaskan kepada Ketua & Pengurus DPD KNPI Sinjai untuk tak usah khawatir dengan dinamika bahkan ancaman yang dilontarkan oleh Nurkanita.

“Fokus melaksanakan agenda-agenda Organisasi, Soal hukum biarkan kami yang hadapi” tutupnya.

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

39 thoughts on “Soal Legalitas DPD KNPI Sinjai, Andi Ifal Anwar: Soal Hukum Biarkan Kami Hadapi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi