Enrekang, Karebaindonesia.id, – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif mengelar sosialisasi penyebarluasan Peraturan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan tentang Perda tentang Pertanian & Perkebunan Di Desa Patondon Salu Kec.Maiwa Kab Enrekang Sabtu (11/07/2020).

Dalam pertemuan yang dilaksanakan Sekretaris DPW Nasdem Sulsel tersebut tetap menerapkan protokoler kesehatan penanganan Covid-19 serta mengajak masyarakat untuk tetap produktif di tengah Pandemi Covid-19.

“Meskipun di tengah pandemi kita harus tetap menjaga produktifitas kita, tetap bekerja dan patuhi protokol kesehatan,” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Enrekang, Wakil Bupati Enrekang, Wakil Ketua DPRD Enrekang, Kepala Dinas Pertanian Enrekang, Camat Maiwa, Kepala Desa Se-Kecamatan Maiwa serta masyarakat petani Kecamatan Maiwa.

Sementara itu, Bupati Enrekang Muslimin Bando dalam sambutannya menegaskan, pihaknya akan terus bersama dan mengawal para petani, agar tetap produktif di tengah pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah di Enrekang, pemerintah terus berupaya mengawal petani kita agar produktifitas pertanian terus jalan, meski kita berada di tengah pandemi. Begitu pun, menyambut era new normal, berbagai upaya sedang kita lakukan,” ucap muslimin bando.

Syaharuddin Alrif selalu Wakil Ketua DPRD Provinsi SULSEL sedang mensosialisasikan PERDA Pertanian dan Perkebunan.

Syahar mengatakan bahwa sosialisasi ini sangat penting untuk diketahui masyarakat khususnya masyarakat Enrekang karena merupakan daerah lumbung pertanian.

“Kalau tidak ada pertemuan ini, kita mungkin tidak tahu kebutuhan petani di lapangan. Saya bersyukur sudah disampaikan apa kebutuhannya,” ucap Syahar.

3 thoughts on “Sosialisasi PERDA di Enrekang, Syaharuddin Alrif Ajak Petani Untuk Tetap Produktif di Tengah Pandemi”
  1. 335056 811529Thanks for providing such an excellent article, it was superb and very informative. Its my initial time that I go to here. I found lots of informative stuff within your write-up. Keep it up. Thank you. 346214

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi