Rapat kerja virtual Forum Lingkar Pena Wilayah Sulawesi Selatan.

Makassar, karebaindonesia.id – Melalui aplikasi Zoom Meeting, Forum Lingkar Pena (FLP) Wilayah Sulawesi Selatan menggelar rapat kerja. (Ahad, 28/03/2021).

Kegiatan yang digelar sepekan setelah pelantikan dan upgrading pengurus ini bertujuan untuk menyusun program kerja selama satu periode kepengurusan (2021 – 2023).

Andi Batara Al Isra selaku ketua FLP Wilayah Sulsel berharap agar semua program kerja yang telah disusun bisa dijalankan dengan baik.

Mahasiswa Master of Anthropology, University of Auckland, New Zealand ini juga membuat desain baru dalam struktur kepengurusannya untuk memaksimalkan peran dalam upaya FLP membangun budaya literasi khususnya di wilayah Sulsel.

“Gebrakan baru kita, ada lebih banyak divisi sekarang. Misalnya divisi Jaringan Cabang, divisi Kaderisasi dan Karya dipisah, sama ada divisi Rumah Cahaya” Jelas Bata, sapaan akrab Andi Batara Al Isra.

Kegiatan dimulai pukul 09.00 WITA. Diawali dengan pembukaan acara dan dilanjutkan dengan sesi pemaparan program kerja dari setiap divisi. Tampil pertama adalah divisi Bisnis kemudian dilanjutkan divisi Karya, divisi Jaringan Cabang, divisi Kaderisasi, divisi Rumah Cahaya, divisi Humas dan ditutup oleh Pengurus Inti. Diikuti oleh 24 orang pengurus, kegiatan ini berakhir pukul 18.00 WITA. Secara keseluruhan, kegiatan berjalan lancar. (rls)

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *