Sumber Foto : Akun Twitter Susi Pudjiastuti (@susipudjiastuti)

Karebaindonesia.id – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti dikabarkan akan mendeklarasikan partai politik baru yaitu Partai Humanis.

Kabar itu pun dibantah oleh Susi lewat akun Twitter-nya (@susipudjiastuti). Dalam cuitannya pada Sabtu, 19 Desember 2020 kemarin, dia menegaskan bahwa kabar dirinya mendirikan Partai Humanis adalah hoaks.

Dia pun menuturkan kepada masyarakat untuk tidak mempercayai berita yang mengatakan bahwa dirinya deklarasi Partai Humanis.

“Dear All, hari ini beredar HOAX tentang saya akan deklarasi Partai Humanis … mohon tidak dipercaya. Terimakasih,” cuitnya.

Susi Pudjiastuti sebelumnya menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan pada periode tahun 2014-2019, sebelum Edhy Prabowo. Usai tak menjabat menteri, dia kerap mengkritik kebijakan terkait kelautan dan perikanan di antaranya lewat cuitannya di media sosial Twitter.

Susi Pudjiastuti termasuk yang menentang keras akan kebijakan ekspor benih lobster, penggunaan kapal cantrang dan pencurian ikan. Namanya pun masuk dalam bursa calon Menteri Kelautan dan Perikanan menggantikan Edhy Prabowo yang mengundurkan diri karena terseret kasus korupsi ekspor benih lobster.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

1 thought on “Susi Pudjiastuti Dikabarkan Deklarasi Partai Humanis”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *