Syamsari Kitta(kanan), Syaharuddin Alrif (tengah) dan H.Achmad Dg.Se’re (kiri).

Takalar, karebaindonesia.id–Di tengah panasnya politik di Kabupaten Takalar, tentang interpelasi dan berlanjut ke hak angket yang digulirkan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Takalar

Siang tadi, Senin, (12/10/2020) Bupati dan Wakil Bupati Takalar serta anggota legislatif fraksi Nasdem memperlihatkan kemesraannya di hadapan Wakil Ketua DPRD Prov. Sulawesi Selatan, di kantor Bupati Takalar.


Kemesraan dan kebersamaan itu nampaknya menepis isu yang berhembus tentang pecahnya kongsi antara Bupati dan Wakil Bupati Takalar yang sudah lama menjadi sorotan publik. Nampak suasana haru dan bahagia setelah Syamsari Kitta dan H.Achmad Daeng Se’re melakukan jabat tangan mesra yang jarang diperlihatkan selama mereka terpilih.

Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua DPRD Prov. Sulawesi Selatan yang juga Sekretaris Wilayah Partai Nasdem Sulsel memberikan arahan agar hubungan SK-HD tetap harmonis hingga berakhirnya periode kepemimpinannya. Ia menambahkan bahwa SK-HD harus membuktikan bahwa harmonislah menjadi kunci suksesi pembangunan di Takalar.


“Selama SK-HD tetap menjaga silaturahminya, maka selama itu pula Nasdem akan terus membela pasangan ini, kita ketahui bahwa politik memang panas, dan banyak orang di luar sana ingin mengganggu, maka yakinkan ke masyarakat Takalar, kalau SK-HD tetap konsisten membangun Takalar” Ucapnya.

Hubungan mesra antara bupati, wakil bupati dan anggota fraksi nasdem Takalar (senin, 12/10/2020)di Kantor Bupati Takalar.

Ia menambahkan bahwa Nasdem harus mengamankan pemerintahan SK-HD selama satu periode ini.

“Sebagai partai pengusung Nasdem harus mengamankan pemerintahan SK- HD selama satu periode ini, semua kebijakan pemerintah wajib diamankan, keliru jika Nasdem yang malah bertingkah laiknya oposisi,” terang Syahar usai bertemu dengan Bupati Takalar Syamsari Kitta, Wabup Takalar Achmad Se’re dan fraksi Nasdem di Kantor Bupati Takalar.

Sementara itu, nampak para anggota legislatif dari partai Nasdem mendukung agar hubungan mesra bupati dan wakil bupati akan berdampak baik ke depan.
“Terlalu banyak riak politik di Takalar yang ingin melihat bupati dan wakil bupati berpisah di tengah perjalanan, namun kehadiran Wakil Ketua DPRD Prov. Sulsel menjadi penyambung, membuat suasana menjadi cair, dan kita harus sambut sebagai bagian menuju perbaikan” , Tukas Fadel Achmad, salah satu Anggota Legislatif Fraksi Nasdem.


Hubungan erat antara anggota legislatif partai Nasdem dan Pemerintah Daerah Takalar memberikan kode bahwa jalan perdamaian adalah kunci dari karut-marut persoalan politik di Takalar.

Salah satu kader Nasdem Takalar, Makmur Dg Gassing menyebut bahwa SK-HD adalah tokoh publik yang menjadi harapan besar di Takalar, terkait isu perpecahan selama ini, mereka buktikan dengan kebesaran hati bahwa suasana baik-baik saja, dan tak ada perpecahan. Oleh karenanya mendukung penuh bupati dan wakil bupati Takalar adalah hal mutlak yang musti kita lakukan bersama, itu juga komitmen partai Nasdem Takalar.Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *