Sumber Gambar: WhatsApp

Jakarta, karebaindonesia.id – Stasus Menteri Kelautan & Perikanan, Syarifah Amelia mengadakan “Alumni Ayo Melebur” dalam rangka silahturahmi bersama Alumni ITB di Hotel JS Luwansa (Minggu, 11 April 2020)

Acara ini bertujuan untuk menggalang dukungan pemenangan Amel pada pemilu IA ITB. Acara ini dihadirin oleh Ratusan Alumni ITB, Menteri KKP, Bapak Wahyu Trenggono Sakti dan Menteri Bappenas, Bapak Suharso Monoarfa.

Menteri KKP menyampaikan anak muda bergerak cepat dalam membawa perubahan. Beliau mencontohkan kepemimpinan Walikota Solo Gibran Rakabuming. “Sahabat saya Alumni ITB, Saya Dukung Anak Muda, Saya Dukung Amel tegas Wahyu Trenggono Sakti.”

Menteri Bappenas menyampaikan bahwa Amel memiliki mental seorang pemimpin yang baik. “Saya mengajak seluruh Alumni ITB untuk memilih Amel menjadi Ketua IA ITB ucap Pak Suharso Monoarfa”

Syarifah Amel merupakan calon termuda pada pemilihan IA ITB. Amel menyampaikan peran IA ITB dalam mempersiapkan Indonesia emas 2045 harus di persiapkan sejak dini. Kaum intelektual muda IA ITB juga tidak boleh tinggal diam dan harus menjemput bonus demografi yang sudah di depan mata.

Amel mengucapkan terima kasih kepada seluruh Alumni yang telah hadir pada acara ini. “Dukungan dari pada Alumni dan Menteri merupakan simbol kepercayaan kepada saya untuk membawa alumni ITB terus berkarya dan berkonstribusi bagi Bangsa dan Negara, IA ITB juga harus berani berubah” tutup Amel.

By Abd Jafar

Reporter Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *