Jakarta, karebaindonesia – Kabar duka datang dari salah satu guru besar Indonesia, Syekh Ali Jaber. Kabar meninggalnya Syekh Ali Jaber dikabarkan oleh akun Instagram yayasan.syekhalijaber.


“Kita ikhlaskan kepulangan beliau kepada Rabbnya, mohon maafkan kesalahan beliau, semoga diterima segala amal shalehnya,” tulis Habib Abdurrahman Alhabsyi pada akun instagram yayasan.syekhalijaber.


Diketahui, Syekh Ali Jaber meninggal di Rumah Sakit Yasri pada pukul 8. 30 WIB (14/01/2021) setelah beberapa hari yang lalu melewati masa-masa sulit melawan virus corona.

Menurut keterangan yang juga ditulis oleh ketua yayasan.syekhalijaber pada akun resmi yayasan.syekhalijaber, Habib Abdurrahman Alhabsyi, Syekh Ali Jaber wafat dalam keadaan negatif Covid-19.


Hidup hanya sekali, tujuan hidup adalah untuk mengabdi pada Tuhan dan mengukir sebanyak-banyaknya pahala sebagaimana janji kita sebelum dilahirkan ke dunia.


Syekh Ali Jaber, seorang guru besar dan aktivis dakwah yang tidak pernah lelah dalam menebarkan ajaran agama. Kepergiannya meninggalkan duka yang amat mendalam bagi umat. Tak hanya di Indonesia, tapi dunia.

23 thoughts on “Syekh Ali Jaber Wafat Tinggalkan Duka Mendalam Bagi Umat”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *