karebaindonesia.id,- Tepat pada hari Sabtu tanggal 4 Juli 2020bertempat di Gedung Serba Guna Pemkab Maros Syukuran hari jadi kabupaten Maros yang ke-61 tahun dilaksanakan, tanpa mengurangi rasa gembira dan syukur pelaksanaan tetap berjalan dengan lancar walau di tengah pandemi Covid-19 dengan memberlakukan protokol kesehatan. Dalam acara tersebut Bupati Maros HM. Hatta Rahman bersama Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menyerahkan beberapa aprsiasi penghargaan.

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Maros menjadi salah satu dari penerima penghargaan dari Bupati Maros, Baznas Maros yang di nahkodai Drs. Andi Said Patombongi  dinilai sebagai lembaga yang sukses dan berhasil menjalankan program-programnya dan dirasakan langsung manfaatnya untuk warga Maros bahkan ke daerah lain di Sulsel.

Baznas Maros sebagai lembaga penghimpun dan penyalur zakat, infaq dan sedekah mampu memberikan kontribusi  dalam upaya mensejahterkan masyarakat khususnya untuk para kaum duafa, fakir miskin serta anak yatim dan memberikan pelayanan dalam betuk pemberdayaan ekonomi ummat, serta giat dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 dan tugas kemanusiaan dan kebencanaan.

Apresiasi dari berbagai pihak atas kinerja yang telah dilakukan, salah satunya yang istimewa adalah pemberian mobil operasional kepada Baznas Maros dari CSR Bank Sulselbar.

“Hadiah ini untuk ummat dan masyarakat Maros dan selamat hari jadi Maros ke-61 semoga Maros lebih sejahtera serta terima kasih banyak kepada Bapak Bupati Maros atas penghargaan yang telah diberikan dan kepada seluruh pihak yang senantiasa memotivasi dan mendukung program Baznas Maros, saya berharap dengan hadiah ini Baznas semakin termotivasi agar lebih maksimal untuk memajukan Baznas sebagai lembaga Amil yang professional, akuntabel dan terpercaya.” Ujar Andi Said Patombongi selaku ketua Baznas Maros.

Kegiatan ditutup dengan pemberian simbolis kunci mobil dan dilanjutkan dengan foto bersama dengan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Maros, Bapak Gubenur dan Wakil Gubernur Sulsel serta pejabat Bank Sulselbar.  

Sumber Gambar: bukamatanews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *