karebaindonesia.id,- Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi menjadi pasangan suami istri pada hari Jumat, 10 Juli 2020 setelah melakukan proses ta’aruf selama dua bulan. Beribu-ribu doa yang dipanjatkan pada pasangan tersebut, mulai dari doa yang dilontarkan secara langsung maupun dari insta story dari netizen. Berdasarkan postingan Dinda Hauw, banyak netizen yang menjadikannya sebagai bahan bercandaan ataupun yang berkomentar ingin mendapatkan jodoh dengan cara seperti yang dialami Dinda dan Rey. Di dalam postingan Dinda Hauw, terdapat pesan dari Rey Mbayang mulai dari menanyakan bagaimana ciri-ciri pendamping sampai pada tahap istikharah.

“Pasti banyak muda mudi yang terinspirasi dari mereka, terus mendadak pengen ta’aruf, mendadak memantaskan diri, postingan agamis, terus kalo udah jenuh balik lagi kelakuannya kaya setan.” ujar Wirawan di laman twitter miliknya.

“Ngeliat lagi ramenya #day1dindareyhalal terus Dindanya ngak bisa masak meski cuma masak mie doang. Saya mau ngasih tau sedikit ilmu yang saya tau soal pernikahan.” ungkap Venusfather di Twitter.

Semakin lama tingkah netizen semakin membuat para netizen lain berkomentar. Contohnya pada sekian banyaknya akun di twitter dan mengatakan pada idola mereka yang tinggal di Korea dengan sebuah pesan singkat yang bertulis  “tipe istri idaman kamu gimana? aku mau memantaskan diri.” Bahkan mengatakan bahwa jika ingin mengetahui apa yang dimaksud, maka pakai saja google translate, sungguh para netizen +62 memang sangat aneh.

Selain itu ada juga yang mengaggap bahwa kita jangan terlalu tenggelam dalam kisah cinta orang lain, karena setiap orang berbeda-beda dalam menjalani perjalanan cinta sampai pada tahap pernikahan.

“Gara-gara pernikahan viral kemarin, jadi pada pengen nikah ya? Kalo aku sih pengen wisuda  aja hehhe,”ujar pemilik akun twitter yang bernama Rizka R.

Ada juga yang berkomentar tentang social distancing dengan menghubungkannya pada pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang mengungkapkan di salah satu unggahan pada laman twitter “mereka yang kumpul-kumpul nggak pake masker, aku yang ngeri sendiri. Kok tumben gak ada yang berkoar-koar ngingetin social distancing ato protokol se-simple pake masker? Oh iya, mereka kan good luking,”kata Snowwait.

Sepertinya, para netizen belum puas akan hal membanding-bandingkan argumentasi mereka yang berhubungan dengan pasangan yang baru menikah ini. Namun, ada yang berpendapat netral pada orang-orang yang mendukung dan tidak memikirkan untuk menjudge pernikahan Dinda dan Rey.

“Mereka posting ga salah, orang itu momen mereka. Orang retweet juga ga terlalu masalah, mungkin itu idola mereka, yang salah adalah isi kepala yang isinya cuma ngebayangin kalo abis  nikah Cuma ke-uwuan aja. Heuu.” Ucap Sray salah satu netizen

Selain itu, ada juga yang berusaha mengganti foto Dinda dan Rey menjadi foto netizen hingga terlihat lucu dan membuat perasaan menjadi geli seperti yang dilakukan oleh pemilik akun twitter Sampah Dauh Ulang dan Your Tsan.

Sumber Gambar: Twitter

2 thoughts on “Tak Bisa Masak Mie Instan, Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang Dibanjiri Komentar”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi