UCL, karebaindonesia.id – Laga panas kembali tercipta pada leg kedua babak 16 besar liga Champions. Nyonya Tua Juventus diharuskan menang dengan selisih dua gol jika punya niat melanjutkan perjalanannya pada kejuaraan klub paling bergensi di Eropa tersebut.

Namun, nahasnya semua tak sesuai harapan para Juventini. Juventus tak mampu berbuat banyak dan menyudahi perjalanannya di Liga Champions musim ini. Si Nyonya Tua tersingkir oleh Porto meski menang 3-2 sampai extra time.

Juventus menjamu Porto di Allianz Stadium, Rabu (10/3/2021) dini hari WIB, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan mengantongi kekalahan 1-2 dari pertemuan pertama. Juventus tertinggal lebih dulu di babak pertama lewat eksekusi penalti Sergio Oliveira.

Bianconeri bangkit di babak kedua dan berbalik unggul 2-1 lewat brace Federico Chiesa. Skor itu bertahan sampai waktu normal dan laga lanjut ke extra time 2×15 menit karena agregat laga menjadi 3-3.

Porto mengejutkan Juventus di menit ke-115 setelah Sergio Oliveira melesakkan gol lewat tendangan bebas. Dua menit berselang Adrien Rabiot mengubah skor menjadi 3-2, namun tak bisa menyelamatkan Juventus karena agregat laga menjadi 4-4 dan kalah agresivitas gol tandang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *