Karebaindonesia.id, Gowa – Dalam upaya menambah wawasan komunitas seni alam mengelola pertunjukan seni, UPT Taman Budaya Benteng Somba Opu, Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Prov. Sulawesi Selatan menggelar Workshop Seni Pertunjukan.

Acara yang dilaksanakan di Baruga Benteng Somba Opu, Minggu, 11 Desember 2022 diikuti oleh pengelola atau pimpinan produksi seni pertunjukan/sanggar seni serta seniman.

Acara ini dibuka oleh Kepala UPT Taman Budaya Benteng Somba Opu, Yessy Yoanna Ariestiani mewakili Kepala Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan.

Dalam sambutannya, Yessy mengatakan bahwa pelaksanaan acara ini dimaksudkan agar para komunitas seni dapat semakin meningkatkan produktivitasnya dalam berkesenian.

Yessy berharap dengan adanya workshop ini para seniman dapat memiliki gagasan menarik tentang seni pertunjukan dengan bekal ilmu dari para narasumber.

“Saya berharap dengan workshop seni Pertunjukan ini bisa meningkatkan produktivitas dalam berkesenian dan mendapat bekal ilmu dari para Narasumber”ungkapnya.

Kegiatan ini diyakini akan memberi manfaat besar dalam perkembangan seni budaya daerah Sulawesi Selatan. Hadir sebagai narasumber Dr. Jamila Mangkona.M.Sn, Dr. Asia Ramli.M.Pd dan Drs. Eddy Thamrìn. MM.

By Kareba Indonesia

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

1 thought on “Taman Budaya BSO Gelar Workshop Seni Pertunjukan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi