Karebaindonesia.id – Musyawarah Nasinonal (Munas) V Partai Keadilan Sejahtera (PKS) baru saja selesai dilaksanakan dimulai pada Kamis, 26 November hingga Ahad, 29 November 2020 hari ini.

Dalam rangkaian kegiatan Munas, berhasil menyusun kepengurusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS selama lima tahun kedepan (2020-2025).

Dilansir dari situs resmi partai (pks.id), Presiden PKS, Ahmad Syaiku dalam sambutannya mengatakan bahwa kepengurusan kedepan akan memberi kesempatan besar bagi anak muda untuk tampil memimpin.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah Tokoh Pemuda Indonesia Kaliber Internasional, Gamal Albinsaid direkrut dan diberi amanah langsung untuk menjadi pengurus baru DPP PKS lima tahun kedepan.

“Saya juga akan memberikan porsi bagi lahirnya anak-anak muda potensial, itulah sebabnya, saya memberikan kepercayaan kepada saudara dr. Gamal Albinsaid. Inilah tokoh muda berprestasi tingkat nasional dan internasional yang akan mengomandani Bidang Kepemudaan PKS,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PKS, Aboe Bakar Alhabsy menjelaskan hasil Munas PKS yang ditandai dengan tampilan baru PKS dengan meresmikan lambang, mars, dan hymne yang lebih segar dari sebelumnya.

“Perubahan lambang, mars, dan hymne sudah dirumuskan sejak kepengurusan sebelumnya. Esensi perubahan ini adalah PKS harus tampil lebih segar, lebih dekat, dan terbuka untuk semua kalangan,” ungkapnya.

Dia pun menambahkan bahwa mulai saat ini, PKS akan memakai jargon “Bersama Melayani Rakyat” dengan gerakan #PKSPelayanRakyat sebagai upaya PKS akan lebih berkhidmat dan bersemangat bersama rakyat Indonesia.

“Kita melanjutkan semangat Berkhidmat Untuk Rakyat dengan meneguhkan sikap hangat dan dekat dengan rakyat dengan terus istikamah melayani mereka. Ini semangat baru PKS,” ujarnya.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *