Karebaindonesia.id, Makassar – Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Taupan Pawe menyempatkan hadir di acara pameran lukisan tunggal Armin Mustamin Toputiri di Hotel Claro. (13/3/2022)

Di hari kedua pameran tunggal lukisan Armin Mustamin Toputiri ini, Taupan Pawe sekitar 30 menit mengelilingi lukisan yang terpampang. Diapun “Kepincut” dan ingin memiliki salah satu lukisan yang bertema “Kabar Burung”

Saat dimintai kesan dan pesan terhadap lukisan Armin tersebut, Taupan mengatakan bahwa lukisan kabar burung sangat identik dengan kondisi sosial hari ini.

“Lukisan kabar burung ini bagi saya sangat bermakna. lukisan ini menggambarkan dan identik dengan suasana hari ini, banyak berita di sekitar kita yang tentu harus di cerna dengan baik, jangan sampai itu berita hoaks” Katanya

Taupan juga mengingatkan bagi para masyarakat untuk lebih jeli dalam menerima dan memberi kabar atau informasi di tengah masyarakat sehingga tidak menimbulkan efek sosial yang negatif.

Diapun memberi apresiasi yang tinggi kepada Armin atas pameran lukisan tunggalnya.

“Saya memberi apresiasi kepada sahabat saya Armin, saya tidak menyangka lukisan kanvasnya sangat luar biasa dan bisa menggambarkan situasi sosial politik hari ini” Kata Taupan

Dalam kunjungannya Taupan Pawe di dampingi oleh beberapa petinggi Golkar Sulsel, diantaranya Zulham Arif, Rahman Pina dan Herman Heizer.

Pameran tunggal lukisan Armin Mustamin Toputiri ini dilaksanakan di Hotel Claro sejak tanggal 12 Maret sampai tanggal 17 Maret 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi