Makassar, karebaindonesia.id – Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (IKA Alumni FH UMI) mengadakan Musyawarah & Silaturahmi IKA Alumni FH UMI tahun 2020 di Ballroom Diamond 2 Swissbel Inn Panakkukang pada Sabtu, 18 Juli 2020.

Acara yang dihadiri para perwakilan alumnus IKA FH UMI dari berbagai angkatan ini dihadiri sejumlah civitas akademika Fakultas Hukum UMI, termasuk Dekan, Ketua Jurusan, dan beberapa Dosen Fakultas Hukum UMI. Acara ini menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan sebelum memasuki ruang acara.

Wakil Rektor III Universitas Muslim Indonesia Prof. Dr. La ode Husein, S.H. M.H. dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi para alumnus IKA FH UMI yang telah berdaya di tengah masyarakat, baik skala nasional maupun internasional. “Mari kita galang persatuan, potensi, dan kompetensi alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia di manapun mereka berada.” Ujarnya dalam pidato sambutannya.

Acara ini juga dirangkaikan dengan pemilihan Ketua Umum IKA FH UMI yang dimana Andi Bakti Jufri (ABJ) yang adalah Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Makassar sebagai Ketua Umum Terpilih.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

2 thoughts on “Temu Kangen Para Alumnus, IKA FH UMI Gelar Musyawarah dan Silaturahmi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi